Home / Pria / Ejakulasi Dini / 6 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

6 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara mengatasi ejakulasi dini merupakan suatu hal yang harus diketahui oleh banyak orang. Terlebih untuk pria karena bisa digunakan sebagai salah satu acuan untuk mengatasi problema rumah tangga nantinya. Tak jarang banyak pria yang mengacuhkan tentang ejakulasi dini, karena lebih memperhatikan kepuasan seksual dirinya semata. Tentunya hal ini adalah hal yang lumayan jelek untuk diingat, mengingat banyak wanita yang menginginkan kepuasannya juga.

Apalagi memang dengan adanya ejakulasi dini bisa membawa disfungsi seksual lainnya kepada diri anda, contohnya adalah lemah syahwat. Yang mungkin dikarnakan sudah malasnya anda berhubungan badan dengan wanita pasangan anda, hal ini akan berujung kepada ketidakpuasan wanita. Dan para wanita ini biasanya tidak akan tinggal diam, dan memilih untk mencari pasangan lainnya untuk memenuhi kepuasan biologisnya.

Ejakulasi dini sendiri adalah sebuah kelainan seksual yang dapat disembuhkan dengan berbagai cara. Terbilang juga penyebab dari ejakulasi dini ada yang disebabkan karena kebiasan buruk para pria semasa mudanya. Akibat dari ejakulasi dini juga tidak tanggung tanggung, dari yang mungkin istri hanya mencampakan sebentar saja pria tersebut hingga kepada perceraian. Oleh karena itu diharapkan pria mengetahui Cara mengatasi ejakulasi dini. Penyebab dari ejakulasi dini yang seringkali menimpa para pria antara lain :

Seringnya melakukan onani. Onani sendiri mungkin sekarang ini menjadi pelampiasan hasrat seksual para pria yang utama dibandingkan dengan menggunakan pasangan. Mungkin saja banyak yang menganggapnya baik karena menghindarkan dari zina.

Namun jika ditelusuri lebih jauh, onani sendiri membawa dampak yang lumayan buruk untuk kesehatan, terlebih pada kesehatan organ vital pria, yaitu penis dan testis. Salah satunya adalah dapat menyebabkan ejakulasi dini, yang disebabkan keterprograman testis untuk memproduksi dan menyalurkan sperma secara cepat,dikarnakan kebutuhan kepuasan seksual yang instan karena onani. Dan hal ini biasanya akan merambat juga hingga kepada urusan hubungan intim dengan pasangan.

Penyebab kedua karena hasrat seksual yang terlalu berlebihan pada pria. Mungkin ini adalah penyebab yang tergolong instan menghadirkan ejakulasi dini. Hal ini akan menyebabkan tergesa gesanya perlakuan pria kepada wanita, yang memicu pada kinerja jantung yang sangat cepat. Ujungnya adalah aliran darah yang akan berlebih datang ke penis dan testis. Dan berujung kepada cepatnya ejakulasi yang terjadi.

Penyebab ketiga disebabkan adanya kelainan seksualitas yang terjadi karena keturunan. Ada juga penyakit gangguan saraf yang dapat memicunya ejakulasi dinimudah terjadi pada diri anda.

Cara mengatasi ejakulasi dini yang terjadi

Oleh karena itu, anda harus bisa mengetahui Cara mengatasi ejakulasi dini supaya bisa mengatasinya sendiri. Beberapa cara untuk mengatasinya antara lain :

  1. Anda bisa mengatasi ejakulasi dini yang terjadi dengan cara mengkonsumsi ramuan ramuan herbal yang bisa didapat dan dibuat dengan mudah. Ada banyak sekali ternyata bahan bahan alami yang memang ada di sekeliling kita dan bisa digunakan untuk mengobati permasalahan disfungsi seksual, yang salah satunya adalah ejakulasi dini. Nah bagi anda yang memang masih malas untuk mencari bahan dan membuatnya menjadi ramuan herbal sendiri, secara mandiri, apalagi harus dibuat secara rutin untuk dikonsumsi secara teratur, anda bisa mencari jamu yang berkhasiat untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang terjadi ini. Tentunya cara ini lebih praktis dan lebih simpel dibandingkan dengan membuat ramuan herbal sendirinya.
  2. Kedua cara termudah untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan memeriksakan diri ke dokter yang ahli dan membuat diri anda menjadi lebih baik dari hasil pemeriksaan tersebut. Anda juga bisa mendapatkan resep dokter untuk ejakulasi dini yang dihadapi. Karena pada dasarnya ejakulasi dini cukup banyak tingkatannya. Dari yang ringan dan mudah untuk diatasi, hingga kepada ejakulasi dini yang berat, dan mungkin sedikit sulit untuk dihadapi.
  3. Cara untuk mengatasi ejakulasi dini berikutnya adalah dengan menggunakan terapis. Terapis disini bisa menyewa orang ketiga ataupun hanya menggunakan diri anda atau pasangan sebagai terapisnya. Caranya juga cukup mudah untuk melakukan terapi menghilangkan ejakulasi dini tersebut. Carauntuk menghilangkan ejakulasi dini dengan cara ini adalah dengan cara melakukan onani pada penis oleh anda atau pasangan, nah ketika pria tersebut merasa ingin melakukan ejakulasi, maka anda bisa menghentingkan onani, dan menekan batang penis, sehingga aliran sperma akan terhenti. Ketika aliran sperma dan mani sudah berhenti dan berlanjut normal, anda bisa melakukan onani lagi, dan melakukan hal yang telah disebutkan sebelumnya. Lakukan tersebut berulang kali hingga sperma benar benar keluar dari penis. Anda juga bisa meningkatkan kekuatan penis, dengan cara menggunakan teknik tertentu untuk meningkatkan kekuatan otot penis. Sehingga penis lebih menjadi dapat menguatkan aliran sperma yang ada pada penis.
  4. Cara untuk mengatasi ejakulasi dini berikutnya adalah dengan mengurangi tingkat sensitiftas dari penis. Memang penyebab utama dari ejakulasi diniadalah tingkat sensitifitas dari penis yang cukup tinggi ada. Sehingga anda bisa mengakalinya dengan menggunakan kondom. Kondom sendiri menjadi semacam batas bagi penis anda dan vagina, sehingga mau tidak mau tingkat sensitifitas dari penis akan berkurang, dan berujung kepada hubungan intim yang cukup lama terjadi.
  5. Bagi anda yangsedang berhubungan badan, anda bisa juga mengakali ejakulasi dini tersebut dengan cara menekan batang penis ketika terasa akan ejakulasi. Hal ini tidak sepenuhnya efektif dikarnakan cukup sulit untuk bisa mengontrol diri anda ketika sedang asik berhubungan badan. Namun hal ini patut dicoba.
  6. Terakhir, cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan cara mengacaukan fikiran anda. Fikiran yang berbau dengaan seks, akan memicu anda juga kepada hasrat seksual yang berlebih. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa hal ini dapat membuat detup jantung akan semakin kencang, yang berujung kepada cepatnya ejakulasi dini. Untuk mengakalinya, anda bisa memikirkan hal yang sangat jauh dari hal seksual yang ada, dan memikirkan hal yang rumit. Bisa dari masalah pekerjaan hingga hal lainnya.

Nah begitulah sedikit tips dan trik yang bisa dicoba sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara terbaik memang adalah dengan mengkonsultasikan diri anda ke dokter seksual yang memang sudah tahu banyak tentang ejakulasi dini.

Kelainan ini jika cepat diatasi maka akan semakin cepat juga dapat hilang dari tubuh anda, berbeda jika tidak cepat cepat diurusi, maka ejakulasi dini yang terjadi akan semakin parah saja kedepannya. Penyembuhannya memang tergantung kepada diri anda sendiri, apakah anda ingin dari dokter, sehingga mendapatkan resep dokter, ataukah cara alami yang sangat baik untuk tubuh, seperti menggunakan ramuan herbal. Terapis juga bisa digunakan, namun belum tentu sangat cocok untuk anda karena memang jika belum terbiasa, maka tidak akan ada efek yang berarti pada penis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *