Tips Kecantikan

Tampil Cantik Dalam Waktu Singkat

May 24, 2017

Tampil cantik tentu saja menjadi sebuah kewajiban untuk seorang wanita. Sehingga perawatan kecantikan menjadi salah satu barang wajib yang harus Anda lakukan untuk tetap menjaga kecantikan wajah Anda. Namun tidak jarang karena kesibukan aktivitas di kantor membuat wanita karir tidak memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan kecantikan wajah. Meskipun hal itu sangat penting.

Namun sebenarnya Anda bisa saja memanfaatkan sedikit waktu luang dalam kegiatan Anda sehari-hari untuk melakukan perawatan kecantikan yang akan membuat kulit wajah dan penampilan menjadi lebih sempurna dengan waktu yang cukup singkat. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Berikut ini adalah perawatan kecantikan singkat untuk menemani waktu istirahat Anda:

  • Sisihkan waktu untuk tidur siang selama 15 menit saat istirahat

Tidur siang tentu saja akan membantu kulit untuk tetap segar. Manfaatkan waktu istirahat untuk tidur siang sejenak di saat waktu istirahat. Meskipun hanya 15 menit, tidur siang ketika jam istirahat akan membuat kulit anda menjadi lebih segar dan tidak kusam.

  • Keringkan ketiak sebelum pakai deodoran

Trik ini merupakan trik dasar ketika Anda ingin memakai deodoran dan menghindari keringat yang berlebihan yang membuat bau badan Anda tidak sedap. Jika perlu semprotkan sedikit parfum untuk membuatnya tetap wangi.

  • Makan buah yang memiliki kadar asam alami setiap hari akan membuat gigi menjadi putih sepanjang hari

Sehingga tidak ada salahnya sediakan menu buah-buahan yang memiliki kadar asam yang cukup tinggi dalam menu makan siang Anda setiap hari.

  • Facial spray menolong Anda untuk tetap segar dan kulit tidak kering ketika beraktivitas

Semprotkan beberapa semprotan facial spray ini akan menolong wajah menjadi segar dan tidak kusam.

  • Senam wajah

Senam wajah akan membantu otot-otot wajah terlatih kelenturannya supaya wajah tetap ceria dan tidak mudah keriput. Lakukan sembari Anda berada di tempat duduk selama kurang lebih 15 menit setiap hari.

Cantik itu tidak membutuhkan waktu lama. Asalkan Anda disiplin, Anda masih bisa melakukan perawatan kecantikan meskipun Anda sedang sibuk dengan memanfaatkan waktu istirahat selama kurang lebih 15 menit setiap hari.