Perawatan Tubuh

Ssst…Tidak Perlu Ke Salon Lagi Untuk Spa

May 1, 2017

Apakah Anda termasuk yang sering menghabiskan waktu untuk melakukan spa? Jika iya, berapa lama waktu yang Anda habiskan ketika berda di salon kecantikan untuk melakukan spa?. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas spa, Anda bisa melakukan self spa di rumah tanpa ke salon.

Jika Anda tahu, manfaatnya jauh lebih banyak ketimbang Anda melakkan spa di salon. Spa di rumah membuat area privat Anda tidak akan terganggu. Anda bisa lebih rileks dalam melakukan perawatan spa di rumah. Selain itu lebih hemat biaya. Sebab perawatan spa di salon yang dilakukan terlalu sering akan menguras dompet Anda. Spa di rumah juga akan membuat Anda bisa melakukan sesering yang Anda mau. Ini merupakan me time yang paling tepat untuk Anda yang super sibuk.

Berikut ini adalah trik agar Anda bisa spa di rumah untuk memanjakan diri:

  • Buat rumah senyaman mungkin

Gunakan lilin yang akan membuat suasana ruangan menjadi lebih redup dan membuat Anda bisa merasa rileks. Suasana rumah yang nyaman tentu saja akan membuat suasana spa di rumah menjadi lebih nyaman untuk melakukan latihan pernafasan.

  • Siapkan makanan dan minuman yang sehat selama Anda melakukan spa

Makanan dan minuman yang sehat ini akan membantu Anda lebih rileks dan lebih bisa mendapatkan manfaat spa untuk kesehatan. Seperti jus buah segar dan satu mangkuk salad akan membantu Anda fokus pada latihan dan tetap segar.

  • Mulailah dengan perawatan wajah untuk membuka pori-pori kulit wajah Anda supaya kotoran pada pori-pori mudah terangkat

Lakukan perawatan wajah pertama kali sebelum melakukan perawatan lainnya.

  • Lakukan perawatan rambut

Anda bisa membuat masker rambut alami sendiri di rumah supaya Anda bisa lebih nyaman dan rambut Anda juga lebih sehat alami. Masker rambut alami ini akan membantu rambut agar tetap sehat berkilau alami.

  • Pijatan lembut ke seluruh tubuh sembari Anda menggunakan lulur merupakan cara terbaik untuk memanjakan diri dan membuat tubuh Anda lebih rileks.

Pijatan ini juga akan lebih memaksimalkan lulur agar meresap ke seluruh kulit.

Jika anda suka melakukan perawatan di salon, maka Anda bisa memindahkan treatment di salon menjadi treatment di rumah untuk mendapatkan hasil maksimal dari perawatan spa.